Operasi Yustisi Gabungan dan Sosialisai Inmendagri PPKM wilayah Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Wonocolo Polrestabes Surabaya melakukan Operasi Gabungan serta bersinergi dengan dua pilar, dalam Penanganan Covid-19 (PC) yang dilakukan di wilayah Kecamatan Wonocolo Surabaya.
Polsek Wonocolo dan Polrestabes Surabaya melakukan Operasi Gabungan serta bersinergi dengan dua pilar dalam Penanganan Covid-19 (PC) yang dilakukan di wilayah Kecamatan Wonocolo Surabaya pada Senin (16 Mei 2022), sekira pukul 22.00 WIB s/d pukul 23.00 WIB.

Himbauan serta Sosialisasi dalam Penanganan Covid-19 (PC) dan juga dilakukan Operasi Yustisi gabungan bersama Polsek Wonocolo dan dua pilar ini. Menurut Kapolsek Wonocolo Kompol Roycke H.F Betaubun, S.I.P., S.I.K., menyebutkan,” bahwa kegiatan ini mengatensi Perintah dari satuan atas dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, – Salah satu bentuk penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Wonocolo. 


Menegakkan kedisiplinan kepada masyarakat agar selalu patuh dalam protokol kesehatan pada masa Pandemi Covid-19, Serta bentuk kepedulian Polsek Wonocolo bersama dua pilar kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Wonocolo dalam Pandemi Covid-19
,”ungkap Kapolsek Wonocolo Kompol Roycke F.H. Betaubun, S.I.P., S.I.K., 
Melalui Kanitbinmas Ipda Wahyu Zad Ngabekti, S.H., selaku Pawas 1 Ambon Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya.

Kegiatan ini masih dipimpin langsung oleh Kanitbinmas Polsek Wonocolo Ipda Wahyu Zad Ngabekti, S.H., selaku Pawas 1 Ambon, beserta personel berkekuatan 9 (sembilan) personel, antara lain dari Polsek Wonocolo – Unit Patroli Samapta / 822 Aiptu Suharto, dan Bripka Asep Sampoerna, – Unit Patroli Lantas / 902 Aiptu Adi Prasetyo dan Aipda M. Yunus. – Bhabinkamtibmas Aiptu Siswanto, S.H., – Bapulbaket Aipda Hendra Setiawan, S. Sos.
Sedangkan dari Kecamatan Wonocolo yaitu Satpol PP Bambang dan M. Haijur.

Operasi Yustisi ini memberikan himbauan serta sosialisasi terhadap para pengunjung warkop-warkop pada masa perpanjangan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2, dengan sasaran yang dikunjungi oleh petugas gabungan, yaitu Warkop Tentrem Frontage Road, Jl. A. Yani Surabaya.

Hasil yang diperoleh saat Operasi Yustisi gabungan antara lain yaitu, – teguran sebanyak 60 (enam puluh) orang, – pembagian masker sebanyak 30 (tiga puluh) lembar, – knalpot brong NIHIL.

Himbauan berikutnya ditujukan kepada – pengunjung RM/Kedai Mamin/ Cafe/ Warkop, dan hal ini hanya boleh menerima pengunjung sebesar 75% dari jumlah kapasitas keseluruhan, – Diperbolehkan makan dan minum ditempat dengan tetap menjaga jarak, – Sedangkan diharapkan tutup pada jam 24.00 WIB.

Kegiatan secara keseluruhan yang juga termasuk Himbauan, Sosialisasi, dan Operasi Yustisi gabungan, berjalan lancar tertib dan kondusif. @ Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url