Tiga Pilar Pabean Cantian Lakukan Pengamanan Kegiatan Ibadah Jum'at Agung




Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam beribadah, Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantian melaksanakan pengamanan pelaksanaan Kegiatan Ibadah Jum'at Agung di Gereja Pantekosta di Indonesia Jl. Rajawali No. 92 RT 06 RW 01 Kel. Perak Timur Kec. Pabean Cantian, Jumat (15/4).

Adapun perayaan Misa Kamis Putih yang dipimpin pendeta Hendrik Runtukahu dengan tema "Kuasa Bangkitnya" dengan jumlah jemaat 300 orang.



Serda David, Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantian mengatakan bahwa tujuan Babinsa bersama tiga pilar melaksanakan pengamanan adalah untuk memastikan selama kegiatan berjalan lancar, sehingga masyarakat yang menjalankan ibadah atau perayaan merasa aman dan nyaman.

“Selain melaksanakan pengamanan, kami juga mengimbau kepada para jemaat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Terpisah, Danramil 0830/03 Pabean Cantian, Mayor Inf Sumarsono menyampaikan bahwa dia selalu menekankan kepada segenap anggotanya saat melaksanakan kegiatan termasuk pengamanan Ibadah, agar tetap mengutamakan faktor keamanan dan protokol kesehatan dalam mengemban tugas di lapangan.

“Saya tekankan kepada para anggota, khususnya Babinsa, agar selalu berkoordinasi dengan tiga pilar terutama pihak kepolisian dalam setiap perkembangan situasi yang memicu timbulnya kamtibmas di suatu wilayah,” pungkas Danramil.(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url