Sapari Ramadhan Group Seduluran Saklawase Kecamatan Tambaksari Surabaya




Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Giat Group Seduluran Saklawase menggelar Buka Puasa Bersama dengan anggota yang hadir kurang lebih 60 anggota, Sabtu 16. April. 2022, kegiatan ini juga di hadiri Bapak Tarmuji selaku kordinator dan Bapak Bambang D H selaku Dewan DPR RI Pusat.

Hadir pula perwakilan dari Rumah Aspirasi Banteng Lawas Suroboyo ( RA-BLS ) Bapak Ponidi Randy bersama teman teman dari Banteng Lawas Suroboyo.



Acara buka bersama di buka Bapak Supriyono (Tepos) selaku ketua Panitia Penyelenggara Buka Bersama yang bertempat di Kantor Sekretariat PAC PDI Perjuangan di jalan Tambak Segaran Wetan nomer 68 Surabaya.

Karena Surabaya sudah dinyatakan daerah yg berstatus PPKM Level 1 sehingga tempat tempat Ibadah, Mall Pasar di buka 100 %. Acara Buka Puasa Bersama ini dengan mematuhi Protokol Kesehatan.
Alhamdulillah Kita bersyukur atas terselenggaranya Acara Buka Bersama ini dari mulai awal hingga akhir dinyatakan sukses. Dengan Groub Seduluran Saklawase mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan berbagai kegiatan Khususnya Buka Puasa Bersama anggota anggota dan para undangan.

Kita berlomba dalam amal ibadah dan amal kebaikan di bulan Ramadhan yang Suci bulan penuh ampunan dan Berkah.
Bulan yang diisi dengan Ibadah Puasa sebulan penuh.
Panitia Buka Bersama dengan anggota Groub Seduluran Selawase mengundang Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya yaitu Bapak Arif yang ngak bisa hadir dan di Wakili 4 Jajaran PAC PDI Perjuangan bapak Basuki yang akrab di panggil UKI selaku Jajaran PAC PDI P berpesan agar Groub Seduluran Saklawase ini tetap Rukun, Kompak, Bersinergi dan bergotong royong.

Ibu Noor Hidauati mengucapkan terima kasih kepada Donator sehingga bisa terlaksana acara Buka Puasa Bersama ini, Ibu Noor Hidayati dan kawan kawan selaku Panitia Srikandi Seduluran Saklawase berpesan Agar anggota semuanya tetap rukun guyub sesama anggota yang lain nya.
Tetap Semangat dan jaga kekompakan jangan pernah menyerah dengan berbaik di Bulan yang Suci ini, " Ungkap nya

@ Sugeng R
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url