Pesan Dandim Surabaya Utara Saat Apel Pemberangkatan Cuti Bersama


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0830/Surabaya Utara mengikuti apel pemberangkatan dan siaga Idul Fitri 1443 H, bertempat di halaman Makodim jalan gresik no 52 kecamatan krembangan, Kamis 28/04/22.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0830/
Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. menyampaikan
Pada kesempatanini kita bisa berkumpul dilapangan apel ini pertama kalinya saya mengambil apel dalam kekuatan jumlah perwakilan dari masing-masing koramil juga dari staf makodim, bagi yang belum pernah bertemu karena saya baru menjabat ini merupakan kesempatan untuk bisa bertatap muka dengan saya, agar kita bisa saling mengenal satu sama lain terutama pada saat melaksanakan tugas dilapangan sehingga ada tegur sapa baik dari anggota koramil maupun dari makodim, ucapnya.


Kemudian pada kesempatan ini merupakan hari terakhir sebelum pelaksanakan libur secara bergantian baik itu gelombang 1 maupun gelombang 2, kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan cuti hari
raya idul fitri 1443 H agar mengutamakan faktor keamanan
baik personel dan materil selama dan sesudah melaksanakan cuti, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan.

Kemudian ada beberapa hal yang perlu kita di ketahui mengenai kegiatan kedepan khususnya hari raya idul fitri, puasa ramadhan sudah kita jalani tinggal beberapa hari lagi, selanjutnya moment libur tolong dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya jaga faktor keamanan, cek dan ricek. Terhadap objek maupun barang yang ditinggalkan, pesannya.

Untuk pembagian waktu selama libur tolong direncanakan dengan baik, intensitas jalan sangat ramai hindari insiden di jalan tepati waktu lakukan libur dengan selamat baik di tujuan maupun kembali pada  pelaksanaan dinas.

Kemudian bagi yang sudah melaksanakan cuti dan kembali melaksanakn dinas tolong pos-pos pengamanan yang ada diwilayah yang jadi tangung jawab untuk dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugas yang sudah dibagi, pungkasnya. @ Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url