Pelaksanaan Basar UMKM Di RW 6 Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com-
Guna perekonomian bangkit kembali dan pemulihan perekonomian di wilayah kecamatan semampir dilaksanakan bazar UMKM yang
Melibatkan 5 Kelurahan Antara lain; Kelurahan Wonokusumo, pegirian, Sidotopo, Ampel, dan Kelurahan ujung.kini dilaksanakan di RW 6 Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir Surabaya Kamis (07/04/2022)



Camat Semampir Yongky Kuspriyanto Wibowo.S.Sos., M.M saat dijumpai media di ruang kerjanya mengatakan bahwa, kegiatan dasar UMKM di awal Ramadan ini untuk mengangkat perekonomian warga Kecamatan Semampir untuk bangkit kembali,  memang sesuai arahan dari Bapak Walikota untuk peningkatan ekonomi kerakyatan itu harus dari berbagai macam cara termasuk salah satunya adalah cara pasar UMKM yang diadakan oleh Abah  ketua RW 6 Kelurahan Wonokusumo.
 
"Beliau memfasilitasi tempat untuk dilakukan eksploitasi kegiatan-kegiatan UMKM di kecamatan Semampir khususnya Kelurahan Wonokusumo, hampir setengah jalan sendiri dipakai untuk kegiatan basar itu semoga sukses dan teman-teman UMKM juga lancar rejekinya.
Himbauan untuk masyarakat tetap prokes walaupun Ini arahnya ke  endemi Tapi pandem ini masih ada Jadi tetep harus protokol kesehatan jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, itu tetap harus wajib dilakukan warga Semampir, "pungkas Yongki yang dikenal sangat peduli dengan lingkungan. (Gon)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url