NGUMPUL BARENG REKAN MEDIA DI BULAN RAMADHAN DI KEDIAMAN GUS HUDI


Gresik_Nuswantoro Pos.com.Sabtu 16/04/2022. Gus Hudi Anggota fraksi Nasdem DPRD Gresik.menggelar Sosialisasi di kediamannya.Desa Jogodalu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik. Pekerjaan Wartawan adalah sebuah profesi yang mulia, menurut kami, keberadaan media sangat berpengaruh guna untuk bisa menyajikan karya tulis agar di kenal di kalangan masyarakat luas, tutur kata," GUS Nurhudi Didin Arianto, sewaktu menyampaikan ke semua awak media yang hadir.



"Gus Hudi  juga memaparkan wartawan harus bisa   ikhlas dan tulus dalam menyajikan sebuah karya tulisan,karena wartawan adalah pahlawan Tampa tanda jasa sehinga bisa di katagirikan sebuah tugas yang mulia.

"Dalam acara ini juga di hadiri beberapa Pimpinan Redaksi.salah satunya Pendiri media Harian Memo H.Syamsul yang hadir beliau menyampaikan "Bahwa di forum lingkup Harian Memo Kami tegaskan. Media Independent, Sebab kami bekerja berdasarkan data yang akurat yang kita ketahui,sesuai di lapangan. "terangnya.

Dengan adanya pertemuan ini guna untuk meningkatkan potensi semua rekan- rekan media semoga kedepanya peran media bisa lebih meningkat dan bisa membantu menjadi jembatan,sajian informasi sesuai yang ada di lapangan.
@ iwan LA
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url