Lakukan Vaksin Booster di Mall Jembatan Merah Plasa



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Guna menekan berkembangnya Virus Covid-19 terutama terutama jenis Varian Baru ,  Kodim 0830/Surabaya Utara melaksanakan Serbuan Vaksinasi Booster bertempat di Jembatan Merah Plasa Jl. Taman Jayengrono No.2, Krembangan Selatan Kecamatan Krembangan bekerjasama dengan RS DKT Gubeng Pojok, Selasa (19/4).

Di lokasi itu, layanan vaksinasi mengerahkan 7 Tim Tenaga Kesehatan di dampingi oleh Danramil 0830/01 Krembangan Serta Babinsa Kelurahan Krembangan Selatan.



Mayor Inf Suwadi Danramil 0830/01 Krembangan dalam hal ini mewakil Komandan Kodim  menuturkan, dalam serbuan vaksin ini difokuskan pada dosis 3 atau booster dengan tujuan sebagai penguat dari vaksin primer yang sudah diterima, yakni vaksinasi dosis satu dan dua.

Pada kesempatan tersebut, juga mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian, termasuk mengikuti vaksinasi secara lengkap. Karena hingga saat ini vaksin dan penerapan Prokes merupakan salah satu cara yang tepat untuk menangkal serangan berbagai penyakit, termasuk corona virus disease-19.

Kegiatan Vaksin Booster ini juga di gelar di beberapa wilayah yang ada di Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara, sedangkan yang di lokasi JMP saat ini kita lakukan Vaksin sebanyak 34 dari kuota 100 yang tersedia,  yang sudah tervaksin tentunya melalui prosedur screening pemeriksaan kesehatan, pungkasnya. @ Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url