Kunker, Presiden Jokowi Akan Resmikan Bandara Trunojoyo Sumenep



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur, hari ini Rabu (20/4/2022). Dalam kunjungannya, Jokowi rencananya akan meresmikan Bandara Trunojoyo di Sumenep, Madura.

Bandara ini diharapkan mampu meningkatkan konektivitas sejumlah pulau. Misalnya Pulau Madura, Pulau Bawean hingga Pulau Pagerungan.


Rombongan Jokowi akan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Juanda Surabaya sekitar pukul 07.00 WIB. Rombongan diperkirakan sampai di Juanda pukul 08.30 WIB.

Setelah itu, rombongan langsung berganti pesawat APR menuju Bandara Trunojoyo Sumenep. Sampai di sana, Jokowi didampingi sejumlah menteri akan meresmikan Bandara Trunojoyo.

Usai peresmian, Jokowi diagendakan menyerahkan BLT minyak goreng ke pedagang di Pasar Anom dam Pasar Bangkal. Namun, dua agenda ini masih tentatif.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan rombongan kembali dari Bandara Trunojoyo ke Bandara Juanda Surabaya. Setelah itu, Jokowi diagendakan ke PT PAL Indonesia Kota Surabaya. Di sini, Jokowi akan meresmikan holding dan program strategis BUMN industri pertahanan.

@ Irfan


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url