Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Gelar Serbuan Vaksinasi Di ITC Mall.


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Dalam rangka percepatan capaian target vaksinasi  di Wilayah Surabaya Timur , Kodim Tipe  0831/Surabaya Timur bekerjasama dengan  ITC Mall Surabaya menggelar vaksiansi booster bagi warga Surabaya, jumat (31/03/2022).

Pelaksanaan serbuan vaksinasi Kodim 0831/Surabaya Timur yang terselenggara dibantu oleh Tim Kesehatan dari DKT Gubeng, Hal ini sebagai salah satu langkah untuk mensukseskan program vaksinasi Booster di wilayah Surabaya Timur Khususnya Simokerto.


 "Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0831/Surabaya Timur  dalam memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19 di wilayah Surabaya Timur. Kita mempunyai  terobosan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, kita menerapkan metode jemput bola, dimana vaksinasi dilaksanakan dengan mendatangi lokasi keramaian", jelas Kapten Arh Aris Teguh selaku Pasi Teirtorial Kodim Tipe A 0831/ST

"Pelayanan vaksin ini dilangsungkan di gerai ITC Mall, dengan sasaran vaksinasi kali ditargetkan awalnya  100 dosis,akan tetapi karena membludaknya peminat maka vaksinasi ditambah menjadi 350 dosis". ujarnya

Salah satu warga yang mengikuti vaksinasi Mira (30 th) mengatakan sangat antusias tmengikuti kegiatan vaksin booster kali ini ,pasalnya ia mengikuti vaksin booster merupakan syarat untuk mudik nanti.
" Sangat senang bisa mengikuti  vaksinasi pak, sebagai syarat untuk mudik nanti", katanya. @ Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url