KEGIATAN PATROLI SKALA BESAR CIPTA KONDISI KAMTIMNAS RAMADHAN 2022 KONDUSIF



Lamongan,- Nuswantoro Pos.com Rabu 06/04/2022 Lamongan salah satu Kota yang banyak di naungi oleh banyak perguruan silat dari berbagai macam perguruan belum lama ada kejadian Konflik gesekan yang indikasi dari Oknum perguruan bentrok dengan Oknum perguruan yang lain.bahkan masyarakatlah yang menjadi sasaran, imbas dari bentroknya Oknum perguruan tersebut.


"Akibat dari kejadian bentrok yang sering terjadi pihak keamanan dari kepolisian Lamongan menggencarkan keamanan di wilayah yang rawan bentrokan.Pada Hari Rabu 06 April 2022 Pukul 20:30 wib. Pihak kepolisian Mengadakan Giat Patroli Skala Besar di wilayah Mantup,guna untuk mberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalani ibadah puasa atau sholat traweh  di bulan Romadhon.giat blue light  patroli ini di siapkan beberapa personil diantaranya.
 
1.Waka polres Lamongan, 
2. Polsek Mantup 12 Pres,
3. Kasat Lantas 15 pres,
4. Kasat Sabara 20 Personil,
5. Kasat ResNarkoba,
6. Kbo Intel Ipda Nyoman,
7. Kanit Reskrim.

"Giat ini di pimpin langsung oleh Waka Polres Lamongan Kompol  Akay Fahly  dan Kasat Lantas Lamongan AKP Aristianto Budi Sutrisno. Lokasi  Sasaran utama Simpang tiga Balongpanggang dan simpang tiga Mantup Sambeng. Kegiatan pengaman berjalan lancar dan kondusif, semoga dengan di perketatnya keamanan di wilayah Mantup bisa mewujudkan lingkungan yang aman dan tentram sehingga Masyarakat dapat menjalani ibadah puasa dan traweh dengan aman dan yaman di bulan Ramadhan tahun ini. @ iwan LA
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url