Kapolres Cek Gerai Vaksinasi Kampir Sebagai Upaya Lakukan Percepatan Vaksinasi



KOTA MADIUN,-NuswantoroPos.com
Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH, SIK, M.H. disela - sela kesibukannya  turun langsung mengecek pelaksanaan vaksin di gerai Vaksin Presisi di Lapak UMKM kampir Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, Kamis (28/4/2022) pagi.

Didampingi Kapolsek Kartoharjo Kapolres menjelaskan gerai vaksin Presisi ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid -19 mempertahankan Imunitas tubuh demi terwujudnya kekebalan kelompok (herd immunity) menjelang haribraya idul fitri sebagaimana ditargetkan oleh pemerintah.



“Meskipun bulan Ramadhan, namun untuk hari ini masih melaksanakan vaksin baik dosis 1, dosis 2 maupun booster guna kesiapan mudik dan menjelang lebaran Idul Fitri dan target kami hari ini adalah sekitar 200 dosis,” sebutnya.

Dalam kegiatan pengecekan dan monitoring pelaksanaan gerai vaksin. Beliau memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

“Kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu menjaga jarak dan memakai masker”, pungkasnya.
@ Wawan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url