Di temukan Dalam Keadaan Tewas Di Pantai Kenjeran Seorang Pria yang Terjun di Jembatan Suramadu


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Teka-teki siapa pria misterius yang ditemukan di Pantai Kenjeran pada Kamis 28 April 2022 sekitar pukul 05.53 WIB oleh nelayan di Jalan Cumpat Kulon Pantai Kenjeran akhirnya terkuak.

Pria tersebut diketahui bernama Taufikurahman (23) asal Bangakalan. Dia adalah pria yang beberapa waktu lalu nekat terjun dari atas Jembatan Suramadu hingga tidak ditemukan.

” Benar mas, pria itu yang terjun di Suramadu yang diduga melakukan pencurian kendaraan di wilayah Polsek Taman Sidoarjo,” sebut AKP Suryadi Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Kamis (28/4/2022).

Sebelumnya, mayat laki-laki yang mengapung di Pantai Kenjeran berjenis kelamin laki-laki tersebut di ketahui sekitar pukul 05.53 WIB oleh nelayan di Jalan Cumpat kulon.Pantai Kenjeran atau Gudang Peluru yang saat itu hendak melihat tangkapan ikan pada jaring.

Ciri-ciri Mr X yang ditemukan berusia sekitar kurang lebih 30 tahun, memakai Celana Jeans warna hitam, Memakai Jam tangan warna merah, tidak memakai baju, Rambut lurus warna hitam terdapat sedikit semir warna kuning.

Sebelumnya dikabarkan, Video tertangkapnya diduga maling kendaraan bermotor di jembatan Suramadu viral, dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Suryadi.

Dalam video viral itu, seorang pria yang terjun dari Suramadu ke lautan terjadi pada Selasa (26/4/2022) dan saat ini masih dalam pendalaman meski belum ada laporan resmi.

@ Novi

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url