Bazar Ramadhan Kelurahan Pucang Sewu Kecamatan Gubeng Gebyar UMKM


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, bulan yang dinantikan oleh umat muslim, karena di bulan ini merupakan bulan penuh berkah dan ampunan, Kelurahan Pucang Sewu mengadakan Bazar Ramadhan dengan gebyar UMKM sebagai gebyar dibulan ramadhan dan memberikan peluang bagi UMKM di wilayah Kelurahan Pucang Sewu dan Kelurahan Kertajaya dalam memulihkan perekonomian setelah dampak covid-19 yang berkepanjangan, Gebyar UKMK ini diadakan di jalan  Pucang di samping Altara Kecamatan Gubeng Surabaya. Selasa (19/4/2022). Sampai Kamis (21/4/2022)



Acara di hadiri Camat Gubeng Bapak Eko Kurniawan Purnomo dan Staf , Lurah Pucang Sewu Bapak Kenny Pieter Tumapahu S.STP dan juga staf dan Lurah Kertajaya Ibu Evi Andriani, S.H yang meninjau langsung bazar ramadhan Gebyar UMKM warga Kelurahan Pucang Sewu Kecamatan Gubeng Surabaya.

“Harapan saya, UKM ini tidak hanya yang sudah ada dan sudah terbentuk serta terdaftar di Kelurahan dan Kecamatan, semoga akan tumbuh UKM – UKM yang baru bisa menjadi pemicu UKM dari lainnya bisa supaya bisa bergabung dalam UKM binaan Kelurahan Pucang Sewu Kecamatan Gubeng.
Lurah Pucang Sewu & Pak Camat, juga ingin UMKM di Kecamatan Gubeng bisa berkegiatan atau jualan walau bukan bulan Puasa, supaya bisa menambah penghasilan ekonomi Keluarga. Pak Lurah & bapak Camat siap memfalisitasi UMKM Kecamatan Gubeng yang ingin berjualan. "Ungkap nya.

Budi Murtiningsih salah satu warga kecamatan Gubeng menyampaikan, “Kegiatan semacam ini sangat baik, kami sangat terima kasih wilayah kami di berikan kesempatan mengadakan bazar ramadhan, seperti yang di sampaikan bapak lurah dan bapak camat tadi, ini dari warga untuk warga, kami berusaha untuk menggandeng pihak lain untuk gabung bersama terus,” ujarnya.

@ Nunung


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url