RAKER (Rapat Kerja) Triwulan PAC Pemuda Pancasila Mulyorejo Pembahasan Agenda dan Evaluasi Menjelang Bulan Suci Ramadhan



Surabaya,- Nuswantoropos.com Ketua PAC Pemuda Pancasila Mulyorejo Judianto S.T meminta kader Pemuda Pancasila (PP) aktif terlibat dan melibatkan diri dalam aksi-aksi sosial. Hal tersebut dilakukan untuk membantu kegiatan sosial dalam menghadapi di bulan suci Ramadhan.

Dalam Rapat Kerja Wilayah Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo di Surabaya, hari ini, minggu (13/Maret/2022) Judianto menjelaskan saat ini berbagai sektor di wilayah Mulyorejo terdampak pandemi, baik dari sektor kesehatan, dan juga ekonomi.

"Menurut Judianto sebagai organisasi yang sudah eksis dan banyak berkontribusi, sudah seharusnya semua kader Pemuda Pancasila di seluruh wilayah Mulyorejo mampu melakukan komunikasi yang harmonis dengan kader kader yang ada di Surabaya.


Dengan Motto -Sekali layar terkembang surut kita berpantang, selain membentuk ke kompakan dengan satu komando, walaupun kita bukan saudara namun melebihi dari saudara, Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo kota Surabaya.

Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo kota Surabaya, gelar rapat kerja (Raker), bertempat di Posko Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo, jalan Manyar Sabrangan no.11 Surabaya, yang dihadiri Judianto, S.T selaku ketua Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo Surabaya beserta pengurus. Dihadiri 6 ketua Ranting dan sekertaris serta bendahara se -Kecamatan Mulyorejo, dari ranting Manyar Sabrangan, Ranting Kalijudan, Ranting Mulyorejo, ranting Dukuh Sutorejo, ranting Kalisari, Ranting kejawan putih tambak.

Acara dihadiri juga perwakilan BPPH, Srikandi, KOTI dan OKK, raker membahas perkembangan Anggota ranting - ranting. Serta buka bersama menyambut bulan suci ramadhan juga halal bil - halal, dari usulan dari peserta mengharapkan progres terlaksana dengan baik dan lancar.

Ketua PAC Mulyorejo dalam sambutannya menerangkan," Saya bersyukur dan terima kasih kepada pengurus - pengurus dan ketua - ketua Rating PAC PP Mulyorejo atas sukses terselengaranya acara rapat kerja (Raker) PAC PP Mulyorejo, raker kali ini membahas tetang program program dan evaluasi PAC PP Mulyorejo ke depan nya, saya berharap juga hasil hasil raker dapat di laksanakan dan tidak lanjuti." Ucap Judianto, S.T ( Novi)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url