Perempuan Dari Sidokare Sidoarjo Tewas Disambar KA Jenggala Di Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu



SIDOARJO,-Nuswantoropos.com Perempuan paruh baya dari Dusun Cangkring, Sidokare, Sidoarjo, meninggal dunia lantaran ditabrak kereta api. Korban bernama Anita Tunggal Yanti (40) tewas usai motor yang dikendarainya tersambar Kereta Api (KA) Jenggala.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10:30 WIB di perlintasan kereta tanpa palang pintu Desa Sumokali, Candi, Selasa (8/3). Korban mengendarai motor jenis supra nopol W-6459-SK.
Memang di perlintasan itu tidak ada palang keretanya. Korban yang tidak menyadari kalau ada kereta akan melintas terus saja melaju dengan kendaraannya. Akhirnya tertabrak KA Jenggala itu," kata Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Yanto Mulyanto.

Kemudian, korban pun terpental akibat tabrakan itu dan motornya tersangkut di bagian bawah KA Jenggala. Anita dinyatakan meninggal dunia di lokasi usai kejadian tersebut.
Saat ini, motor beserta korban sudah dievakuasi petugas. Untuk selanjutnya, kasus ini ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo," kata Yanto. (Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url