Kunjungan Kerja Wujudkan Harmonisasi Sinergitas Antar Satuan


Sidoarjo,- Nuswantoropos.com Puspenerbal, (10/3) Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksamana Muda TNI Edwin, menerima kunjungan kerja Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr. Ramelan Laksma TNI Dr. Gigih Imanta J, di Ruang VIP Lobby Mako Puspenerbal Juanda Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Kamis, (10/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala RSPAL dr. Ramelan mengutarakan maksud kedatangan ke Puspenebral tersebut, selain untuk bersilaturahmi, mengenalkan diri selaku pejabat baru di RSPAL dr. Ramelan juga sekaligus membicarakan pentingnya peningkatan kerjasama untuk program kerja kedepan, terutama dalam peningkatan dukungan kesehatan prajurit Matra Laut melalui udara, dimana Puspenerbal sebagai penyedia pesawat dukungan Logistik alat-alat kesehatan dan obat-obatan cepat serta evakuasi medis pada saat terjadi bencana di suatu wilayah yang tidak bisa di jangkau melalu darat.


Dalam kunjungan tersebut Kepala RSPAL dr. Ramelan juga menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan perdana kepada Komandan Puspenerbal setelah resmi memangku jabatan sebagai Kepala RSPAL dr. Ramelan.

Sementara itu Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin menyambut baik kunjungan kerja Kepala RSPAL dr. Ramelan. Dalam kesempatan tersebut, Komandan Puspenerbal menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Kepala RSPAL dr. Ramelan, dan berharap kedepan dapat lebih bersinergi dalam upaya pelaksanaan tugas kedepan yang lebih baik lagi.

Kedatangan Kepala RSPAL dr. Ramelan yang didampingi Kolonel Laut (K) Sapta dan Kolonel Laut (K) Denny, disambut  langsung Koamandan Puspenerbal yang didampingi Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana dan Dirpers Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gering Sapto. (Novi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url