Olahraga Bersama dan Pelepasan Pasiintel Kodim 0830/Surabaya Utara



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Bertempat di Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52 Surabaya dilaksanakan kegiatan olahraga bersama dilanjutkan pelepasan Pasiintel dan penerimaan pasiter Kodim 0830/Surabaya Utara, Jumat (18/03) pagi.

Dalam sambutannya Dandim Kolonel Inf Sriyono mengatakan, pada saat ini kita dapat bersilaturahmi bersama melalui olahraga bersama disamping  itu juga di moment ini saya ucapkan selamat datang Kepada pasiter Mayor Chb Hermansyah di Kodim 0830/Surabaya Utara mudah mudahan dapat melaksanakan tugas dengan baik.


Selanjutnya Kepada Pasiintel Mayor Cpm Sumantoyo selamat bertugas di tempat yang baru, saya mewakili  kodim 0830/Surabaya Utara mengucapkan terimakasih atas prestasinya dan dedikasinya baik moril maupun materiil terhadap satuan ini, banyak yang sudah kerjakan di satuan ini mudah-mudahan jadi bekal disatuan yang baru, tetap jalin silaturahmi komunikasi dimanapun bertugas, saya yakin apa yang bapak lakukan tidak sia sia disini yang kurang baik dari satuan ini untuk ditinggalkan dan yang baik disatuan ini untuk dibawa atau kerjakan disatuan yang baru, pungkas Dandim.

Terakhir, mari kita tetap disiplin menjaga protokol kesehatan baik untuk diri kita dan keluarga semoga kita  selalu diberikan kesehatan dan tetap jangan lengah dimanapun kita berada sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dilanjutkan dengan acara seremonial Pelepasan Pasiintel dengan penyarahan piagam penghargaan, dan cinderamata oleh Dandim 0830/Surabaya Utara.(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url