Korem 084/BJ beri pembekalan kepada Komcad jajaran Korem 084/BJ



Surabaya -  Komponen Cadangan (Komcad) yang berada di jajaran Korem 084/BJ menerima pengarahan dari Korem 084/BJ bertempat di aula Bhaskara Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (02/03/2022).

Diselenggarakan kegiatan ini bertujuan agar terjalin tali silahturahmi  yang kuat antara personil komcad dari berbagai kodim yang berada di jajaran Korem 084/BJ

Dalam kesempatan tersebut Danrem 084/BJ melalui Kasi Ter Kasrem Kolonel Kav M .Jaelani menekankan," agar para Komcad dalam kehidupan sehari hari dapat menerapkan jiwa profesional, loyalitas yang tinggi serta tangguh dan pantang menyerah dalam pengabdian kepada masyarakat."

"Harus menjaga almamater alumi komcad dan mengimplementasikan apa yg di dapat di pendidikan dan diterapkan di tengah tengah kehidupan bermasyarakat.",ujar Danrem.

"Saya berharap kepada  Semua  Komcad di wilayah jajaran Korem 084/BJ pada saat tidak aktif bisa membantu kegiatan kewilayahan di masing masing kodim dalam pengabdian di tengah tengah masyarakat,” Harap Kasiter Kasrem

Hadir dalam pelaksanaan tersebut Al, Kasiter Kasrem 084/BJ, Pasi  Komsos Staf Ter Korem 084/BJ, Para Pasi Ter Kodim Jajaran Korem 084/BJ. (Novi)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url