Komandan Lantamal V dan Karumkit RSPAL Bicarakan Kerja Sama Bidang Kesehatan



Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., menerima kunjungan Kepala Rumah Sakit Pusat TNI AL (Karumkit RSPAL) Dr. Ramelan Surabaya Laksamana Pertama TNI dr. Gigih Imanta, J.Sp.PD., Finasim., M.M., Rabu (9/03) di Mako Lantamal V, Perak, Surabaya.

Dalam kesempatan ini Karumkit RSPAL Dr. Ramelan menyampaikan bahwa kunjungannya tersebut dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru saja melaksanakan Serah Terima Jabatan. Selain itu pertemuan ini juga untuk membicarakan kerjasama dengan Lantamal V, terkait dalam pelayanan kesehatan.

Dikatakan oleh Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, satuannya siap untuk mendukung berbagai program yang dijalankan oleh RSPAL Dr. Ramelan, terlebih Lantamal V merupakan salah satu satuan TNI AL yang aktif dalam bersinergi dengan berbagai pihak, untuk mendukung pemerintah, khususnya pada penanganan Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Karumkit RSPAL Dr. Ramelan ke Lantamal V. Tentunya hubungan ke dua satuan TNI AL yang selama ini sudah terjalin dengan baik, harus terus di tingkatkan, guna mendukung tugas-tugas TNI AL khususnya di wilayah kerja,” Ungkap Danlantamal V.

Hal tersebut selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yang salah satunya menekankan pada aspek sinergitas dan juga terkait penanganan Covid-19 di masyarakat. Usai pertemuan dengan Danlantamal V, Karumkit RSPAL berkesempatan meninjau sejumlah fasilitas kesehatan yang ada di Lantamal V, termasuk meninjau Rumah Sakit Dr. Oepomo Lantamal V. 

Selain Komandan Lantamal V dan Karumkit RSPAL Dr. Ramelan, hadir pula sejumlah pejabat terkait diantaranya Aspotmar Lantamal V Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E., M.Tr.Hanla, Kadiskes Lantamal V Kolonel Laut (K) dr. Danny Danandjaja,  M. Kes., Karumkital Dr. Oepomo Letkol Laut (K) Letkol Laut (K) dr. Moch Solikhin, Sp. KFR. Kapokli RSPAL dr.Ramelan Kolonel Laut (K) dr.Sapta Prihartono Rachman, Sp.B.,Sp.BA, Wakabin RSPAL dr.Ramelan Kolonel Laut (K) drg. Benny Dwi Cahyo,Sp.BM. serta pejabat terkait lainnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url