Kodim 0831 ST Baksos Minyak Goreng; Warga Masyarakat Kecamatan Bulak Dan Kenjeran


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com
Dandim 0831 ST kolonel inf. Yusan Riawan S.Ip. melalui Kasdim 0831 ST Letkol Inf. Chusnul Chuluk Bersama Danramil 0831/06 Koramil Kenjeran Mayor Infanteri Haryanto beserta anggota Babinsa melaksanakan bakti sosial (Baksos) Distribusikan Minyak Goreng  ke  warga Masyarakat Kecamatan Bulak Dan  kecamatan Kenjeran Surabaya, Jumat 08.00-12.00. (25/03/2022)

Warga masyarakat antusias akses yang disampaikan oleh Koramil Kenjeran 0831/06. Kota petugas dalam tugas yang diberikan  melaksanakan kegiatan baksos minyak goreng pendistribusian dari kodim 0831 St sebanyak sekitar 1500 kupon untuk warga kecamatan Bulak dan Kenjeran dilaksanakan penuh tanggung jawab oleh petugas dan Babinsa Koramil Kenjeran.


Adapun dalam pelaksanaan pendistribusian oleh Petugas Babinsa Kelurahan masing-masing dengan tetap menjaga protokol kesehatan terutama mengantisipasi terjadinya kerumunan. Selain pembagian berupa kupon  ada distribusian dengan cara yang dilakukan oleh door to door agar tepat sasaran kepada penerima yang betul-betul membutuhkan kepada warga apabila ada yang sakit dalam kondisi tidak memungkinkan datang ke Kecamatan.

Dalam menyampaikan baksos harapan Danramil kepada anggotanya supaya berlaku humanis dan sopan kepada masyarakat TNI dilahirkan dari masyarakat untuk masyarakat.

Kasdim 0831 St Surabaya timur ; Chusnul Chuluk kepada media mengatakan bahwa, Jadi sebelumnya saya ucapkan Selamat pagi dan salam sejahtera kepala staf kodim Surabaya Timur.

Bapak Komandan kodim Surabaya Timur  membagikan minyak goreng ini bertujuan untuk meringankan  beban masyarakat  di masa pandemi,

"Kedua ini juga merupakan salah satu wahana untuk menggugah dan memupuk semangat persatuan dan kesatuan di antara anak bangsa melalui saling tolong-menolong yang didasarkan pada kesetiakawanan.

"Banyaknya adalah sekitar 3000 liter menjadi 1500 paket .yang terbagi dalam dua kecamatan yaitu Kecamatan  Kenjeran sekitar 1500 per liter menjadi 750 paket, dan Kecamatan Bulak 1500 per liter menjadi 750 paket,  satu paket per 2 liter."terang Kasdim.

Danramil 0831/06 Kenjeran kolonel Infanteri Haryanto kepada media menjelaskan bahwa, Kegiatan bakti sosial kodim 0831 Surabaya Timur ini terlaksana ada warga yang berempati dengan kondisi saat ini khususnya terhadap warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng, maka sebagai wujud ungkapan syukur nya warga tersebut memberikan kepercayaan kepada TNI angkatan darat khususnya kodim 0831 Surabaya Timur melalui Koramil 0831/06 Kenjeran, Bulak Surabaya.

"Sesuai perintah Bapak kepala Staf angkatan darat  jenderal TNI Dudung Abdurrahman, bahwa TNI-AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa memberi solusi.

"Maka sebagai prajurit Kami selalu siap melaksanakan amanah dan perintah Bapak jenderal TNI Dudung Abdurrahman dalam hal ini turut serta membantu kesulitan masyarakat di sekitar wilayah kecamatan Kenjeran dan Kecamatan Bulak, dengan menyalurkan langsung bantuan berupa minyak goreng. Harapan kami Semoga dapat membantu masyarakat dan kelangkahan minyak goreng bisa segera teratasi,

"Alhamdulillah Kami selalu dibantu oleh forkopimca kecamatan Kenjeran, camat beserta staf Kecamatan bulak, bapak Kapolsek beserta jajaran sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar.

Jumlah yang kami salurkan kurang lebih 1500 paket dibagi dua Kecamatan perpaket mendapatkan 2 liter. Pelaksanaan baksos minyak goreng di wilayah kecamatan Kenjeran dan Kecamatan pula keadaan lancar aman dan kondusif, (Gon)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url