KEPEDULIAN LSM GMAS KUNJUNGI KAKEK YANG SAKIT SELAMA BERTAHUN TAHUN




Lamongan,  -Nuswantoro pos.com Sabtu 18/03/2022. LSM-GMAS (Lembaga Swadaya Masyarakat-Generasi Masyarakat Adil dan Sejahtera) Lamongan, belum lama  Kabupaten Lamongan,di dirikanya  LSM GMAS namun tim yang solid ini menunjukan jiwa sosial yang tinggi, baru menerima SK dari Kesbangpol Lamongan tertanggal 08 Februari 2022. 01.02.A/PEMB/DPD/LSM-GMAS/I/2022, langsung menunjukkan fungsi dan tugas sebagai lembaga masyarakat.


Tindakan  sosial yang digelar LSM GMAS adalah mengunjungi serta memberikan bantuan berupa sembako dan dana untuk berobat sang kakek renta sedang sakit yang sakit.

Keterangan Ketua LSM-GMAS (Subari) saat diwawancarai awak media dilokasi, menuturkan, "Kami selaku DPD LSM-GMAS Lamongan, merasa simpatik dengan apa yang dialami Pak Suparman. Beliau ini sudah sakit selama 30 tahun, dan kurangnya perhatian kepada Pak Suparman. Pak Suparman ini membutuhkan uluran tangan dari para dermawan yang sudi untuk menyisihkan sedikit rejekinya, karna Pak Suparman ini membutuhkan kursi roda sebagai penopang tubuhnya, serta obat-obatan lainnya," ungkap Ketua LSM-GMAS yang akrab dipanggil Mas Bari ini.

Di saat yang bersamaan, A. Makin selaku Humas LSM-GMAS menambahkan, "Kami juga mengajukan bantuan Rutilahu (Rumah tidak layak huni) kepada Koramil 0812/10 Babat, untuk membedah rumah Pak Suparman, karena memang layak untuk direhab, dan saya meminta segera untuk ditindaklanjuti oleh pihak Koramil 0812/10 Babat," tutup senior yang sudah pernah melalnglang buana didunia kelembagaan. (IwanLA/Yon)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url