Gelar Apel Pengecekan Calon Peserta Diklat Ketua MPC PP Gresik


Gresik,- Nuswantoro Pos.com Pemuda Pancasila Gresik Gelar apel, pengecekan kesiapan Calon peserta Diklat di depan seketariat Pemuda Pancasila (PP) di Ruko Andalusia, Jalan Kartini Gresik, Kec.Kebomas Kab.Gresik. “Minggu 13/03/2022.

Apel tersebut dipimpin langsung Ketua MPC PP Kabupaten Gresik, H.Mochamad Choirul Rizal, didampingi Sekertaris MPC PP, Made Agus Budiana, Ketua Hankam MPC Ali, dan Wakil Ketua Hankam Maskur.


” Kegiatan ini selalu kita adakan agar organisasi ini bisa menjadi baik dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat , bersinergi dengan berbagai lapisan masyarakat .Karena Diklat ini bisa menjadikan seorang anggota PP menjadi lebih mantab.” ujar H.Mochamad Choirul Rizal Ketua MPC PP Kab.Gresik.

Di sisi lain sekretaris PP Made Agus Budiana menjelaskankan ” Setiap PAC mengirimkan anggotanya untuk pemantapan peserta Diklat.Materi yang akan diberikan antara lain wawasan kebangsaan , leadership , pemantapan organisasi ,bela negara serta baris berbaris. Semua itu berguna bagi peserta Diklat yang nantinya akan menjadi garda terdepan untuk disiplin berorganisasi dan menjaga marwah organisasi.” jelasnya.

Ketua MPC melalui Ketua Devisi Hankam ” Seluruh peserta menjaga kekompakan dan selalu semangat, serta mengikuti aturan dalam menjalankan diklat yang akan dilaksanakan di Makodim 0817/Gresik, pafa tanggal 18-20 Maret 2022 mendatang.” tegas Ali.

Ketua Hankam beserta wakil Hankam melakukan pengecekan kesiapan peserta Diklat dari Pimpinan Anak Cabang di berbagai kecamatan di Kab.Gresik.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun .Saya harap peserta Diklat bisa memberikan yang terbaik bagi organisasi PP setelah ini.” pungkas Ketua Pemuda Pancasila Gresik. (Novi)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url