Ada kan Doa Bersama Untuk Ahli Kubur Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Warga RT.03 RW.01 Jetis Wetan adakan kirim Doa bersama untuk ahli kubur dalam menyambut datang nya bulan suci Ramadhan 1443 H. Bulan suci Ramadhan telah datang yaitu bulan yang penuh dengan keberkahan, Allah meliputi kalian dengannya, Dia menurunkan rahmat dan menghapus kesalahan-kesalahan, memperkenankan doa, Allah memerhatikan persaingan kebaikannya.

Awal puasa Ramadhan 2022 akan ditentukan melalui sidang Isbat yang digelar oleh Kementerian Agama (Kemenag) pada Jumat, 1 April 2022 mendatang. Selagi menanti keputusan dari pemerintah, umat muslim dapat menyiapkan diri dengan mengamalkan doa menyambut Ramadan sesuai sunnah.
Amalan berdoa sebelum menyambut Ramadan sendiri telah diungkap dalam salah satu riwayat hadits Rasulullah SAW. Beliau menyebut, bulan Ramadan menjadi momen yang tepat di mana Allah SWT memperkenankan doa hamba-hambanya.

Salah satunya ketua RT.03 RW.01 Jetis Wetan Kelurahan Margorejo Kecamatan Wonocolo mengajak warganya untuk menyambut
Telah datangnya bulan suci Ramadhan, dibulan penuh berkah, dengan mengadakan kirim doa bersama untuk Ahli kubur dan ahli waris para sesepuh dan leluhur yang mendahului kita warga RT.3 RW.1 Jetis Wetan dengan Swadaya bertempat dihalaman Rest Area No 14.A RT.03 RW.01 Jetis Wetan Kel Margorejo Kecamatan Wonocolo Surabaya.

Dalam acara tersebut di pimpin oleh ustad Ali Fauzan di hadiri oleh para ibu" Pengajian RT.3 Al-Barokah serta para warga dan tokoh agama serta tokoh masyarakat dalam acara warga yang hadir melaksanakan prokes wajib memakai masker dan acara tersebut berjalan lancar.

Maka Allah mewajibkan kalian untuk berpuasa pada bulan itu. Saat itu juga pintu-pintu surga dibuka, dan untuk pintu-pintu neraka ditutup, Mari bersama-sama menyambut Ramadan 2022 dengan memperbanyak amal kebaikan. 
@ Gat/Red
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url