Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Cek Kesiapan Satgas Repatriasi di LPMP Jalan Ketintang Surabaya



Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan melakukan peninjauan tempat isolasi terpusat (Isoter) di gedung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LMPM), Jalan Ketintang, Surabaya.

Dalam kegiatan itu, hadir juga Kasubsatgas Repatriasi Dandim Surabaya Selatan Letkol Kav Jacob Janespatty, Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Agung Budi, Sahlisosbud Kapolri Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, Karojianstra Sops Polri Brigjen Pol Alberd Teddy Benhard Sianipar.

Selain itu, turut hadir Karojianstra Slog Polri Brigjen Pol Budi Siswanto, Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Karumkit Bhayangkara Tingkat I Pusdokkes Polri Brigjen Pol Asep Hendradiana serta Kasubdit Bintibsos Ditbintibmas Korbinmas Baharkam Polri.

Dalam kegiatan itu, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono meninjau PPLN saat di lokasi. Sepert tahap pengecekan (skrining) serta kesiapan sarana prasarana yang akan digunakan oleh PPLN.

Sebanyak 134 Bed disiapkan dengan total sebanyak 67 kamar terdiri 54 kamar untuk pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) dan 13 kamar untuk Tenaga kesehatan.

Selain itu, Komjen Gatot juga mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana yang digunakan pada saat penanganan kedatangan PPLN. Para pelaku perjalanan luar negeri setelah turun dari pesawat akan melaksanakan pemeriksaan identitas dan PCR test sebelum mengambil barang bawaan lalu menuju tempat karantina.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan menjelaskan, saat ini ia dan pejabat utama (PJU), Polda Jatim melakukan pendampingan kunjungan oleh Wakapolri ke gedung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LMPM) Jalan Ketintang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url