Wakapolda Jabar Dampingi Kabid TIK Bersama Kapolres Karawang Laksanakan Kunjungan ke KM 68 B sampai dengan KM 48



KARAWANG - Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza sulfi didampingi Karo Ops dan Kabid TIK Polda Jabar melakukan kunjungan ke KM 68 B sampai dengan KM 48, Senin 28 Februari 2022.

Kunjungan Wakapolda Jabar dilaksanakan dalam rangka memantau sekaligus pengecekan arus lalu lintas disepanjang jalan tol Karawang tepatnya di KM 68 B s/d KM 48 dihari long weekend.

Kunjungan Wakapolda Jabar tersebut disambut langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, tak segan dilokasi Kapolres terjun langsung lakukan penarikan arus kendaraan yang melintas di Rest area KM 68 B.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi melaksanakan pemantauan arus lalu lintas di sepanjang KM 62 B s/d KM 48 B. Hal ini dikarenakan padatnya arus lalu lintas di hari terkahir long weekend.

Selain itu, Jenderal bintang satu tersebut langsung memantau ke lapangan bersama anggota dengan menggunakan kendaraan dinas karena sampai saat ini situasi arus lalu lintas masih terpantau cukup padat.

"Situasi arus lalu lintas saat ini terpantau cukup padat, dibutuhkan pengaturan arus oleh anggota agar kendaraan tidak berhenti sembarangan guna antisipasi menumpuknya kendaraan dilokasi sekitar KM 62 B s/d KM 48 B, hari ini puncak long weekand, kemungkinan nanti malam masih akan terus terjadi peningkatan volume kendaraan menuju jakarta, sehingga kita lakukan antisipasi guna mencegah kemacetan diarea ini, jelas Kapolres saat dikonfirmasi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url