Polres Karawang Kembali Gelar Vaksinasi Massal Serentak di Depan Kantor Satlantas



Karawang – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono hadiri kegiatan vaksinasi massal serentak dalam rangka percepatan vaksin menuju herd immunity nasional bertempat di depan Kantor Sat Lantas Polres Karawang Polda Jabar, Senin (28/02/2022).
 
Kegiatan vaksinasi massal dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, yang didampingi oleh Wakapolres Karawang dan para PJU Polres Karawang serta Para Kapolsek Jajaran Polres Karawang.
 
Kapolres Karawang AKBP Aldi menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal serentak ini merupakan wujud nyata dalam akselerasi vaksinasi Covid-19 untuk mencapai target 100 persen guna terbentuknya Herd Immunity Nasional sebagai mana harapan dari Presiden RI Joko Widodo.

“Hari ini, Polre Karawang menggelar vaksinasi massal serentak bagi masyarakat umum di  Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Karawang,” ujar Aldi. 
 
Aldi menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi massal serentak ini dilaksakan juga oleh seluruh masing-masing Polsek jajaran. 
 
Kapolres mengatakan dalam amanat Kapolri mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. 

"Bapak Kapolri mengajak seluruh masyarakat untuk tidak ragu divaksin dikarenakan dengan vaksinasi kita dapat meningkatkan imunitas mengingat saat ini ada omicron virus corona varian baru yang menginfeksi lebih cepat dari varian sebelumnya dan jangan kendor tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari," ujar Aldi. 
 
Dalam hal ini, Kapolres Karawang mengatakan kegiatan vaksinasi massal serentak yang digelar di wilayah hukum Polres Karawang sebanyak 1.000 vaksin dan 1.000 paket sembako telah disiapkan bagi masyarakat. 

“Kami telah siapkan sebanyak 1.000 dosis vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2, serta Dosis 3 dan juga kami berikan paket sembako untuk masyarakat yang sudah divaksin,” jelas Aldi. 
 
"Sembako kita berikan secara simbolis kepada 3 warga yang sudah melaksanakan vaksinasi," tambahnya.
 
Diakhir, AKBP Aldi berharap dengan dilaksanakannya Vaksinasi Massal Serentak ini dapat mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19. 

“Harapannya melalui kegiatan vaksinasi massal serentak ini dapat membentuk Herd Immunity Nasional dan mencegah terjadinya cluster Covid-19”, tandasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url