Turut Berduka atas meninggalnya anggota Primkopal Lanudal Juanda


Surabaya,- Nuswantoropos.com Innalilahi wainnailahi rojiun kabar duka atas meninggalnya teman, kawan serta sahabat yang masih aktif diperbantukan di Primkopal Lanudal Juanda almarhum juga seorang jurnalis media online di surabaya.

Almarhum pelda purn Sumar sempat di rawat di RSUD Sidoarjo selama 5 hari menghembuskan nafas terakhir di RSUD pada usia 54 tahun pada pukul 16 '40 WIB jenasah di bawa pulang di dirumah duka dan semayamkan di TPU gebang jenasah di berangkat dari rumah duka yang bertempat tinggal Kav Bougenville desa Pepe Sedati RT.025RW.011 Sidoarjo.
Pada hari Minggu 27/02/2022 malam hari pukul 21'45 Wib dari rumah duka yang di hadiri teman kerabat saudara serta tokoh masyarkat dan almarhum juga seorang purnawirawan TNI AL stambuk 64. /1987 yang masih aktif diperbantukan unit percetakan /Menangani Puspen Lanudal Juanda
Almarhum adalah sosok seorang yang gigih dalam memperjuangkan anak buah didalam kedinasan.
Karena beliau yg temperamen keras dan bisa menyikapi dalam suatu hal baik diatasan maupun kepada bawahanya.
Semoga almarhum pelda purn Sumar Husnul khotimah dalam ampunan,Rahmat dan hidayah serta ridho Allah SWT,dilapangkan kuburnya " alfatihah dan semoga keluarga yang ditinggalkan di beri kesehatan, keikhlasan dan kesabaran Aamiin yaa Robbal Alamiin (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url