Timbulnya Virus Varian Baru, Patroli Sabhara Polsek Ciampel Terus Lakukan Sosialisasi Prokes



KARAWANG – Kegiatan anggota patroli sabhara polsek Ciampel pengawalan Bank BCA ke KCU pwk, menyampaikan sosialisasi terkait virus corona (COVID-19) , Serta dalam rangka penerapan PPKM Level 2 di Wilayah karawang. Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya Polsek Ciampel dalam mengantisipasi terjadinya C3 diwilayah Ciampel. Senin, 7 Februari 2022 

Patroli dilaksanakan diPerbankan Bank BCA Desa Kutamekar Kec. Ciampel Kab. Karawang, deengan berdialogis kepada petugas teler Doni, hal tersebut dilaksanakan Aipda Handri Juniawan secara langsung.

“Diharapkan dengan berakhirnya masa PSBB di lanjutkan dengan penerapan PPKM level 2 di harapkan masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah, dan pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19.

Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing, Personil terus menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan.

Terakhir personil Memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan dan mengajak agaw warga juga Dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan dapat Menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Ciampel.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url