Polsek Tambaksari Surabaya Bagi-bagi Masker, Vitamin Dan Jashujan Untuk Tukang Becak Serta Pedagang kaki-Lima Saat Oprasi Pamor Keris




Surabaya,-Nuswantoropos.com  - Kapoksek Tambaksari Kompol M Akhiyar bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat) bersama Tiga Pilar dengan sasaran pedagang keliling,  tukang becak untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan bagi masker, Jashujan, Vitamin di depan gelora 10 Nopember Wilayah polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya (22/02/2022).


Adapun dalam giat gabungan Tiga Pilar antara lain; Kapoksek Tambaksari Kompol M Akhiyar bersama Anggota, Camat Tambaksari W. RR. LAKSITA RINI SEVRIANI, M.Si. bersama Danramil 0831/02 Tambaksari Mayor Inf. Sumarji bersama Anggota.

Tim gabungan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) menyasar sejumlah tempat keramaian di wilayah Tambaksari, mulai dari Mapolsek ke Jalan Pacar Kembang, Jolotundo, Kapas Krampung hingga Gelora 10 November Surabaya.

Kapoksek Tambaksari Kompol M Akhiyar mengatakan, patroli ini adalah kegiatan Pamor Keris Kecamatan Tambaksari bersama Tiga Pilar sesuai dengan ketentuan yaitu memberikan himbauan-himbaun kepada masyarakat dan memberikan beberapa masker supaya masyarakat kesehatannya terlindungi.

“Dalam kegiatan ini, saya lihat ada beberapa orang yang tidak patuh dengan prokes, pakai masker tidak sempurna,” jelas Kompol Akhiyar, 

Hal ini bertujuan agar masyarakat bisa memahami arti kesehatan dan supaya Surabaya tetap ke level 1 seperti sebelumnya karena saat ini masih level 3.

“Mudah-mudahan dengan Pamor Keris Kecamatan Tamabaksari ini membawa dampak baik untuk masyarakat kecamatan Tambaksari dan kembali ke Level 1,”jelas Kompol Akhiyar.

Selain patroli Pamor Keris Kapolsek  Tambaksari juga membagikan masker dan vitamin serta  jas hujan untuk tukang becak dan para pedagang kaki Lima pada saat hujan mereka bisa memakai jas hujan untuk menjaga kesehatan dan menjaga Prokes. "pungkasnya. (Novi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url