Polisi Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 di SDN 1, 2 dan 3 Desa Sumberjaya



KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang melaksanakan Monitoring dan Pengamanan untuk Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 di SDN 1, 2 dan 3 Desa Sumberjaya dalam rangka Percepatan Vaksinasi diwilayah Hukum Polsek Tempuran.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhakso melalui personilnya memberikan pengamanan dengan mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada pelajar Sekolah dasar.

Kali ini vaksinasi diberikan kepada pelajar di Sdn Sumberjaya 1, Alamat Dusun Belendung 02 Desa Sumberjaya Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kapolsek mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek sambas dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url