Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Ngawi Gelar Swab Rapidtest Antigen Secara Acak



NGAWI, Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Kepolisian Resor (Polres) Ngawi lakukan Swab Rapidtest Antigen kepada 5 anggota Polres yang ditunjuk oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Ngawi Kompol Ricky Tri Dharma, Senin (14/2/2022).

Hal ini disampaikan Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 Januari 2022 pukul 08.00 WIB s.d. 08.30 WIB di halaman Mako Polres Ngawi Jalan Sultan Jaksa Agung Suprapto No. 10 Ngawi.

Swab Rapidtest Antigen tersebut dilaksanakan langsung di halaman Polres usai pelaksanaan apel pagi. Pengambilan Swab Rapidtest Antigen dilakukan oleh urusan kesehatan (Urkes) Klinik Polres Ngawi.

Ditemui di tempat tugasnya, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyatakan, pengambilan Swab Rapidtest Antigen ini dilakukan secara random kepada anggota Polres Ngawi yang telah ditunjuk.

Dari hasil Swab Rapidtest Antigen tersebut, AKBP I Wayan Winaya menyatakan, bahwa tidak ada satu orang anggotanya yang menjalani Swab Rapidtest Antigen pagi hari ini reaktif terkena Covid-19, hasilnya semua negatif.

"Diharapkan dengan kita patuh Prokes dan pelaksanaan Swab Rapidtest Antigen ini dapat diketahui secara dini penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Ngawi," tandas AKBP I Wayan Winaya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url