Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kepala Cabang Bank Jatim Cabang Perak




TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 17 Februari 2022

Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto,  menerima kunjungan  Kepala Cabang  Bank Jatim Cabang Perak , Diana Safitri beserta staf di Markas Koarmada II, Ujung Surabaya pada Kamis (17/2).

Didampingi oleh Kakuwil Koarmada II  Kolonel Laut (S) Roland Manalu, dan Keprimkopal Koarmada II Kolonel Laut (S) Nanda Cahyono Pribadi, Laksda Iwan mengapresiasi kunjungan dari Kepala Cabang Bank Jatim Cabang Perak tersebut dengan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas tujuan mereka untuk bersilaturahmi.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini mampu meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama yang telah terjalin, dan terjaga baik selama ini antara Koarmada II dengan Bank Jatim," tutur orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini.

Lebih lanjut Laksda Iwan menambahkan bila upaya menjalin dan meningkatkan kerja sama dengan institusi setempat , merupakan salah satu imbauan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yakni jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Sementara itu  Ibu Diana Safitri juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas diterimanya kunjungan dan silaturahmi  mereka Pangkoarmada II beserta staf. Kunjungan yang penuh rasa persahabatan ini pun berakhir dengan pertukaran cenderamata.

(Pen2)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url