Disiplin Prajurit Lanudal Jakarta di Uji Dengan Kelengkapan Surat-Surat Kendaraan




Sidoarjo Puspenebal, (17/2) Bertempat di Mako Lanudal Jakarta depan gerbang pintu masuk di laksanakan pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan kendaraan pribadi Prajurit Lanudal Jakarta.

Pemeriksaan ini dilakukan oleh anggota Pam dan Pom Lanudal Jakarta, setelah mendapatkan instruksi langsung dari pimpinan.

Kegiatan ini merupakan instruksi Perintah Harian Kasal Laksamana TNi Yudo Margono pada point 5 yaitu “Berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif”, serta merupakan pengaplikasian dari perintah pimpinan dalam hal ini Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H selaku Ankum bagi para Prajurit Lanudal Jakarta.


Pemeriksaan ini diadakan untuk mengecek kedisiplinan Prajurit dalam membawa kelengkapan pribadi terutama kendaraan-kendaraan nya supaya menghindari hal-hal yang tidak di inginkan..

Selama pemeriksaan seluruh Prajurit bersifat kooperatif dan saling bekerjasama serta membantu pihak yang memeriksa.

Dari hasil pemeriksaan di dapatkan beberapa Prajurit yang tidak membawa surat kelengkapan berkendara dengan alasan ketinggalan di rumah, setelah di konfirmasi ulang dengan anggota keluarganya ternyata memang ketinggalan di rumah yang bersangkutan.

Tidak menerima alasan tim pemeriksa tetap memberikan sanksi kepada personel yang melanggar di antaranya dengan hukuman pembinaan fisik supaya menjadi pelajaran di kemudian hari.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url