Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Gubenur AAL




TNI AL. Koarmada II. Surabaya, - Pangkoarmada II, Laksda TNI Dr.Iwan Isnurwanto.S.H.M.A.P.M.Tr.(Han) menerima kunjungan Courtesy Call (CC) gubenur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksma TNI Denih Hendrata .S.E.M.M.CHRMP., bertempat di Gedung Nala Koarmada II ujung Surabaya. Rabu (16/02). 

Kegiatan ini merupakan kunjungan pertama kali yang di laksanakan oleh Laksma TNI Denih hendata Hendrata .S.E.M.M.CHRMP.,semenjak di lantik sebagai gubenur Akademi Angkatan Laut pada 2 februari 2022 lalu mengantikan Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah . 

Dalam pertemuan singakat ini Pangkoarmada II mengucapkan terimakasih kepada Gubernur AAL yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di Koarmada II, selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi dan menjalin kerjasama yang berkaitan dengan tugas yang di laksanakan koarmada II dan AAL.

Hal ini selaras dengan kebijakan Kasal  Laksamana TNI Yudo Margono ,Terkait Meningkatkan kinerja dan memacu kebesaran Angkatan Laut yang sudah di rintis selama ini dan berkomitmen untuk menjadikanya lebih besar kedepanya dengan menyiapakan sarana dan prasarana , sumber daya manusia,menyiapkan landasan bagi generasi penerus bangsa." terang Pangkoarmada II . 

Selanjutnya Gubenur AAL juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga telah di terima Pangkoarmada II dan telah mendukung kegiatan Taruna dalam melaksanakan kegiatan Latihan-latihan  yang melibatkan KRI di jajaran Koarmada II.

Pertemuan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata.

(Pen2).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url