Kapolres Ngawi Kunjungi Ibu dan Anak yang Mengalami Lumpuh di Desa Tempuran




NGAWI,  Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP I Wayan Winaya beserta Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Dewi I Wayan Winaya, mengunjungi Supiani dan putrinya Siti Nur Janah yang sedang sakit lumpuh, Rabu (23/2/2022).

Diketahui, Supiani dan putrinya yang tinggal di Dusun Bendo Rt. 02 Rw. 09, Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi saat ini tidak bisa beranjak dari tempat tidur.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Ngawi dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi memberikan bantuan sosial kepada Supiani dan putrinya Siti Nur Janah. Bantuan tersebut berasal dari program Jum'at berkah Polres Ngawi.

"Ya, hari ini kita menyalurkan bantuan Jum'at Berkah kepada ibu Supiani dan putrinya Siti Nur Janah, kedua ibu dan anak ini tidak bisa beranjak dari tempat tidur karena mengalami kelumpuhan," terang AKBP I Wayan Winaya, Rabu (23/2/2022).

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri ke masyarakat. Selain itu Kepolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi ingin berbagi kepada sesama.

"Kita juga ingin hadir di tengah-tengah masyarakat, agar mereka merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Ibu Supiani dan keluarganya," pungkas AKBP I Wayan Winaya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url