Jalankan Inpres No.6 Tahun 2020, Kapolsek Lemahabang Pimpin Ops Imbangan Woro-woro TNI-Polri



Karawang - Kapolsek Lemahabang pimpin langsung Ops imbangan woro-woro yang terdiri dari gabungan anggota TNI-Polri beserta Satpol PP dalam rangka PPKM level 2 dan giat KRYD di malam hari.

Anggota gabungan juga siap mengantisipasi terjadinya kejahatan C3 (Curas, Curat, Curanmor) di wilayah hukum Lemahabang, Sabtu (12/2/2022).

Diketahui bahwa anggota gabungan melakukan patroli ke perempatan Pasar Wadas dan pertokoan yang ada di sekitaran Pasar Wadas serta ke titik rawan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di malam hari.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar menegaskan, "Malam ini kita melaksanakan Ops yustisi PPKM level 2 dan giat KRYD serta sosialisasi PPKM terkait covid-19 kepada warga yang masih beraktifitas di Pasar Wadas juga kepada para pengguna jalan yang melintas,"

"Apa yang kita lakukan sesuai Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Prokes dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19," ucap kapolsek.

Tak hanya itu, anggota gabungan juga meminta kepada masyarakat untuk tetap patuhi prokes covid-19, tak lupa anggota gabungan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakannya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url