Dalam Rangka Harkamtibmas, Anggota Patroli QR 3219 B Laksanakan Monitoring Vaksin



KARAWANG – Demi menjaga kamtibmas Polsek Klari melalui anggota patroli QR 3219 B melaksanakan patroli dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polsek klari, Ranger yang diawaki oleh Aiptu Nanang dan Aiptu Budi Riyadi. Jumat (4/2/2022).

Patroli dilakukan sambil melakukan monitoring pada kegiatan vaksinasi yang telah berlangsung di Puskesmas Klari Kec. Klari kab. Karawang. Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmmas di wilayah Kecamatan Entikong agar tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan imbauan kepada warga.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan sosialisasi bahwa Memasuki PPKM level 2 agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid 19.

“Agar selalu ikut serta menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Klari dan tidak mengkonsumsi minuman beralkohol, kepada masyarakat, baik itu dilakukan pada saat patroli siang maupun malam hari. Tujuannya agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, jangan sampai lengah dan menjadi korban kejahatan. tegasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url