Anggota Polsek Pakisjaya Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Tanjungbungin




KARAWANG – Kegiatan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 DiRt 08/04 Desa  Tanjungbungin Kec. Pakis jaya oleh anggota Polsek Pakisjaya Polres Karawang, ini merupakan bentuk penanganan pengendalian covid-19 di wilayah hukum Polsek Pakisjaya, dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional guna Membangun Herd Immunity atau kekebalan.

Kegiatan dilaksakana Di Rumah Bidan praktek Rt 08/04 Tanjungbungin - Pakisjaya dengan dihadiri Muspika Kec. Pakisjaya, Kapuskes Kec. Pakisjaya.Babinsa Desa Tanjungbungin, Babinmas Desa Tanjungbungin, Bidan Mandiri Desa Tanjungbungin, Tenaga Kec Puskesmas Pakisjaya.

Kasi Humas Polres Karawang Ipda Richi menyampaikan bahwa Anggota Polsek Pakisjaya melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi Covid-19 berbasis mandiri di Desa Tanjungbungin Kecamatan Pakisjaya, dengan memberikan pelayanan dan pengamanan vaksinasi massal agar proses vaksin berlangsung aman dan lancar sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Anggota yang melakukan pengamanan mengingatkan agar masyarakat memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan terus. Menurutnya langkah tersebut dapat mempercepat pemulihan kesehatan, membangkitkan produktivitas, dan diharapkan dapat segera mengakhiri pandemi”, ujar Richi.

Vaksinasi yang diberikan kepada kepada masyarakat ini bertujuan untuk tercapainya Program Percepatan Vaksinasi Nasional Guna Membangun Herd Immunity masyarakat menuju Indonesia Sehat, dengan sejuta vaksin sehari di Indonesia.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url