Wakapolres Karawang Tinjau Vaksinasi Serentak di SDN II Payungsari Kecamatan Pedes



KARAWANG – Kapolres Karawang yang diwakili Wakapolres karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di kecamatan pedes yang bertempat di SDN II Payungsari Desa Payungsari Kecamatan Pedes. Vaksinasi Serentak ini yang dihussukan bagi Siswa siswi SD Pelaksanaan. Rabu Tanggal 19 Januari 2022.

Kegiatan dihadiri juga Kasat Sabhara AKP Hasanudin, Kasat Narkoba AKP Aji setiaji, Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, Danramil Pedes di wakili oleh sertu Suwarjo, Serka Kepala Korcambidik Bp. Salim, Camat Pedes Bp. Furqon, Kepala sekolah SDN II Payungsari Bp. Endang Sutisna, Kepala Puskes Pedes diwakili oleh Kasubag Bp. H Hermawan, Team kesehatan Dokes Polres Karawang, team Vaksinasi Puskesmas Pedes

Dalam giat tersebut disampaikan Himbauan melalui Zoom miting oleh Kapolri bersama kementrian diantaranya Vaksinasi serentak Indonesia dilaksanakan guna tercapainya percepatan vaksianasi di wilayah sampai tingakat Desa dan melaporkan Hasilnya guna di lakukan Pendataan sehingga tercapai Target Vaksinasi yang Optimal dan Vaksinasi serentak Indonesia Kesehatan bagi masyarakat terus jaga solidaritas sinergitas TNI POLRI untuk menyukseskan Vaksinasi.

Kapolsek pedes AKP Ade Firmansyah mengatakan Waka polres Karawang Kompol A Faisal Pasaribu beserta rombongan Polres Karawang yang menghadiri acara vaksinasi yang bertempat di SDN ll payungsari kecamatan Pedes Kabupaten karawang, adapun Wakapolres Karawang memberikan himbauan kepada orang tua siswa-siswi dan anak anak agar jangan takut di vaksin, dan anak anak pun antusias melaksanakan vaksinasi, dilanjut zoom meting bersama rombongan polres Karawang Kapolsek pedes camat pedes dan para kasi kecamatan pedes acara berjalan tertib dan lancar”. Ujar Kapolsek. Kamis (20/01/2022).

Dilain kesempatan, salah satu orang tua siswa sdr Cartim mengucapkan terimakasih kepada puskesmas Pedes, Kecamatan pedes, SDN ll payungsari, Polsek pedes, polres Karawang beserta rombongan, Koramil pedes, yang sudah menyelenggarakan vaksinasi kami merasa terbantu, “Ayo jangan takut divaksin saya, anak saya, sudah mencobanya pemerintah mewajibkan untuk di vaksin salah satu ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19” tutup Cartim
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url