Kapolsek dan Personil Sambang dan Himbau Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan



KARAWANG – Kapolsek Banyusari Iptu Asep Nugraha SH bersama dengan anggota Polsek Banyusari melaksanakan patroli antisipasi 3C dan himbauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mencegah Meningkatnya Penularan Wabah Covid-19 di wilayah hukum Polsek Banyusari. Kamis, 20 Januari 2022 

Kegiatan tersebut dilaksanakan diJln Raya Cicinde Selatan Desa Cicinde Selatan Kec. Banyusari Kab. Karawang saat pelaksanaan patroli siang hari dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Banyusari.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan, dimana masyarakat diminta untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Dalam beraktifitas hendaknya menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya dan agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Banyusari serta mengurangi acara kumpul-kumpul dalam segala bentuk kegiatan apapun sesuai anjuran Pemerintah serta jaga jarak agar tidak tertular Covid-19. jelas kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan kegiatan sambang yang sekaligus sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menjaga kesehatan, menjaga kamtibmas ditengah pandemi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url