Advertisement

Siap Dukung Pilpres 2024 Mendatang, Laskar Ganjar-Puan Dibentuk

Minggu, 02 Januari 2022, Januari 02, 2022 WAT
Last Updated 2022-01-02T13:37:01Z


Surabaya–,BantengLawasSurabaya.blogspot.com 
Mendekati tahun politik pada 2024 mendatang, pembahasan hingga kesiapannya sudah mulai terasa saat ini. 

Dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, sekelompok masyarakat sudah menyiapkan dukungan terhadap Gajar Pranowo dan Puan Maharani dengan sebutan Laskar Ganjar-Puan.

Ketua Umum Laskar Ganjar-Puan, Timur Kiemas mengatakan, dukungan akan dilakukan secara penuh pada Pilpres 2024 mendatang.
Seperti hal nya di Surabaya H. Saleh Ismail Mukadar yang menjadi Tim Pemenangan Pilpres 2024 d wilayah JAWA TIMUR, LASKAR GANJAR - PUAN.
H. Saleh Ismail Mukadar selaku ketua Posko Rumah Aspirasi Banteng Lawas Suroboyo telah di Resmikan yang kini berdomisili di tempat yg baru di area terminal Bratang Surabaya, yang di hadiri kurang lebih 40 anggota termasuk Pengurus Inti, Pengurus Divisi dan anggota Relawan Banteng Lawas Surabaya. H.Saleh Ismail Mukadar yg kini di tunjuk menjadi Tim Pemenangan Pilpres 2024 di wilayah JAWA TIMUR Bang Saleh telah mendeklarasikan LASKAR GANJAR - PUAN 
Diketahui, Timur Kemas merupakan keponakan Megawati Soekarnoputri atau sepupu Ketua DPR RI, Puan Maharani.

“Laskar Ganjar-Puan berawal dibentuk di wilayah Bogor oleh mantan Walikota Bekasi, Muhtar Muhammad sekaligus sempat menjadi mantan Ketua Laskar Jokowi pada 2014 yang menginspirasi Laskar Ganjar-Puan,” kata Kiemas di Kecamatan Cimanggung, Sumedang pada Selasa (28/12).
“Kenapa harus Laskar Ganjar-Puan ? karena Ganjar perwakilan dari Jawa dan Puan perwakilan dari Sumatera,” tambahnya.
Dalam pemaparannya, Taslim menegaskan, dia bersama seluruh anggota Laskar Ganjar-Puan Jawa Barat akan berkontribusi dalam mensukseskan 2024 mendatang.
“Kita siap mendukung Ganjar-Puan dan akan mensukseskan Pilpres. Selain Laskar Ganjar-Puan Jawa Barat, di tiap kota, kabupaten bahkan provinsi yang ada di Indonesia, dibentuk juga Laskar lain yang sama-sama mendukung majunya Ganjar-Puan dalam Pilpres 2024,” tutup Taslim. (Sugeng)

berita ViralMore