Advertisement

Peresmian Kantor DPAC Madura Asli (MADAS) oleh Ketua Umum H. Berlian Ismail S.H

Sabtu, 01 Januari 2022, Januari 01, 2022 WAT
Last Updated 2022-01-02T09:23:16Z


Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Ketua Umum MADAS Madura Asli H. Berlian Ismail S.H meresmikan kantor DPAC Tandes, Surabaya Minggu (2/Jan/2022). 
Anggota Ormas Madura Asli (MADAS) berkumpul di wilayah manukan indah blok 19 H / no 27 keluharan manukan kulon / kecamatan Tandes Surabaya.

Anggota ormas MADAS mengadakan peresmian kantor DPAC ( Dewan pimpinan Anak Cabang ) kecamatan Tandes yang di hadirin oleh ketua Umum MADAS Bapak H. Berlian Ismail S.H bersama staf dan anggota Madas yang lain nya.

Dari perwilayah juga di hadir dari ketua Asem rowo bapak Sahar selaku DPAC kecamatan Asem rowo Surabaya. Hampir setiap kecamatan ikut serta hadir dalam mengikutin peresmian kantor baru anak cabang DPAC TANDES. Sungguh sangat kompak anggota ormas madas dalam ke organisasian. Setiap ada acara anggota madas datang semua dari per wilayah masing masing anak cabang. Anggota madas sangat guyub dan rukun memang juga persatuanya sangat kuat dalam menjalankan suatu organisasi. 

Warga manukan indah sangat terharu melihat anggota madas sangat kompak setiap ada kegiatan.

Himbauan dari Pak Ketua Umum H. Berlian Ismail SH mudah mudahan terbentuknya kantor baru wilayah Tandes bisa bermaanfaat buat masyarakat Tandes bisa membatu masyarakat yang memerlukan bantuan anggota madas. Mudah mudahan anggota madas bisa menganyomi dan bisa melindungi masyarakat yang lemah.Insya Allah ke depanya ormas madas akan berkembang kemana dan hampir seluruh jawa timur.

Akan membentuk DPAC - DPAC seluruh kota jawa timur. Mudah mudahan ke depannya ormas madas bisa bermanfaat buat masyarakat jawa timur. Amin (Djatimin)

berita ViralMore