Advertisement

Rapat pembentukan pengurus DPD LGP Jawa Barat

Sabtu, 08 Januari 2022, Januari 08, 2022 WAT
Last Updated 2022-01-08T10:12:26Z


Bandung -, Nuswantoro pos.com Ketua DPD LGP Jawa Timur Saleh Ismail Mukadar Mengucapkan Selamat dan sukses atas terlaksananya Rakerda Laskar Ganjar Puan yang bertempat di Rumah Kayu, Jl. Pagermaneuh no 57 Desa Pagerwangi - Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, telah diadakan rapat musyawarah pembentukan pengurus dan komposisi Dewan Pimpinan Daerah Laskar Ganjar Puan ( DPD LGP ) Jawa Barat
Pada hari ini, Senin 27 Desember 2021.
Turut hadir Ketua Umum DPP LGP Bung Timur Kiemas, Panglima Laskar DPP LGP Ustadz UT ( Taslim Hidayatullah ), Calon pengurus DPD LGP dan perwakilan DPC LGP se Jawa Barat.

Timur Kiemas yang juga Ketua Umum Laskar Ganjar Puan (LGP) mengatakan pasangan Ganjar Puan membawa harapan bagi seluruh rakyat Indonesia.”Awalnya front Ganjar Puan kini jadi Laskar Ganjar Puan dan pasangan ini Indonesia untuk semua dan ini Laskar dari semua latar belakang dari nelayan,tukang ojek semua kalangan. Serta akan terbentuk DPD ke seluruh Indonesia,”ucap Timur Kiemas.

Pada Rapat pembentukan ketua DPD  LGP jawa barat,telah menghasilkan beberapa Keputusan Rapat,
Di bentuknya Laskar Ganjar Puan adalah sebagai organ taktis perjuangan yg terstruktur, sistematis dan masih di seluruh Indonesia, untuk memenangkan dua kader terbaik PDI Perjuangan, Mas Ganjar Pranowo dan Mbak Puan Maharani, sebagai anak ideologis dan biologis Bung Karno menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029.

Selain itu, mengesahkan Penetapan pengurus DPD LGP Jawa Barat, dengan susunan pengurus 
Dewan pembina yaitu Bapak Otong Wiranata Kusumah, bapak H. Suryana, bapak Abdulatif dengan Ketua H. Drajat Hidayat Soetardja
Wakil Bidang Organisasi Supriyadi
Wakil Bidang Pemenangan Fidelis giawa, Wakil Bidang  Komunikasi dan media Saep Lukman,
Wakil Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Ahmad Gunawan, SH
Wakil Bidang Maritim Iwan Kustiawan ,Wakil Bidang SDM dan kebudayaan Bambang Somantri,Wakil Bidang Sosial dan Ekonomi Olive Malau,Wakil Bidang Buruh Tani dan Nelayan dr. Joewono Sandjadja,Wakil Bidang Perempuan dan anak Henti, Wakil Bidang Pemuda dan Olahraga Sirojudin,Wakil Bidang Pariwisata dan Ekonomi kreatif Ugie Soedrajat.

Sekertaris : 
H. Dedy Hermansyah, S.H
Wakil Sekertaris internal : 
Cep Wilman
Wakil Sekertaris External : 
Diki Koswara, S.E
Bendahara : 
Benny Asikin
Wakil Bendahara : 
H. Ai Ratnas, S. Ds MA
DPC LGP  diharapkan segera membentuk pengurus dan komposisi 17 pengurus DPC LGP Kabupaten/Kota se-Jawa Barat paling lambat sampai tanggal 5 Januari 2022, dan 1 orang komandan laskar DPP LGP, sebelum Rapat Koordinasi DPD dan DPC yg akan di selenggarakan antara tanggal 6 dan 9 Januari 2022, catatan untuk komandan laskar DPC LGP segera mengirimkan photo KTP, nomor baju uniform, dan nomor sepatu.

Diluar 17 Pengurus dan komposisi DPC LGP, DPC LGP agar membentuk DEWAN PEMBINA minimal 3 orang, dimasing" Kabupaten/Kota, dengan kriteria DEWAN PEMBINA adalah Tokoh berpengaruh di Kabupaten/Kota didaerahnya masing-masing.

DPD LGP akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi dengan KSB dan Komandan Laskar  DPC LGP Se Jawa Barat, terkait persiapan Jambore nasional LGP, yang rencananya akan diselenggaran pada tanggal 23 Januari 2022 di Kabupaten Subang Jawa Barat.

DPC Kabupaten/Kota untuk dapat melakukan koordinasi dengan DPD dan DPP, dalam setiap kegiatan LGP, Tutup Pemimpin Rapat Ketua
H. DRAJAT HIDAYAT SOETARDJA. (Hartono)

berita ViralMore