Polsek Balung Kolaborasi Komunitas Sosial, Jum'at Berkah Berbagi Duafa



Jember- Berbagai cara untuk Polri mendekat kepada masyarakat, salah satunya yaitu berkolaborasi bersama komunitas Sosial bernama Seputar Kabar Balung.

Kegiatan Jum'at berkah yang bertema Bhabin Peduli tersebut bertujuan untuk membantu sesama terutama Lansia dan Duafa untuk diberikan bantuan sosial berupa sembako.

Pihak komunitas sosial seputar kabar balung yang diketua oleh buarto tersebut juga menyampaikan jika pada Jum'at,(21/1/2022) hari ini adalah sasaran balung kulon.

"Jum'at berkah hari ini balung kulon, dan kita berkolaborasi dengan pihak Mapolsek balung untuk kegiatan Bhakti sosial ini," ungkap buarto.

Selain melakukan Bhakti sosial, pihak Bhabinkamtibmas dalam kesempatan yang sama juga melakukan sosialisasi

"Kami bersinergi bersama komunitas sosial bertujuan untuk lebih dekat kepada masyarakat, dan tujuan kami jelas yaitu selain berbagi sembako juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Vaksin dan juga pencegahan Covid-19 dilingkungan masyarakat," Kata Bripka Andri W selalu bhabinkamtibmas Desa Balung kulon.

Dalam kesempatan tersebut, selain paket sembako juga nasi kotak juga diberikan kepada masyarakat dan juga pekerja kasar yang berada dikawasan Desa Balung kulon. (Humas Polres Jember)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url