Babinsa Rungkut Dampingi dan Pantau Pelaksanaan Vaksin



Surabaya - Anggota Koramil 0831/05 Rungkut bersama Tiga Pilar melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid-19 Jenis Sinovac  bertempat di halaman Kantor kecamatan Rungkut jl. Raya Rungkut Asri Utara No.01 Kec. Rungkut. Selasa (11/01/22)

Sasaran Vaksin Murid TK SE Kel. Kalirungkut Kel. Kedung Baruk dan Kel. Rungkut Kidul, jumlah kuota 530 Murid TK jumlah tervaksin 512 Murid TK, dosis satu 309 murid TK dan bagi siswa SD yang menyusul dosis dua, 2 orang siswa (menyusul Karena sakit). 

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Sertu Buyung melakukan pendampingan dan memantau selama kegiatan vaksinasi berlangsung.


Kegiatan pendampingan yang di lakukan adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi Murid TK tentang progam vaksinasi," ungkap Sertu Buyung. 

Hadir dalam kegiatan. Kapuskesmas Kalirungkut beserta Tim Nakes, Anggota Koramil 0831/05 Rungkut, Anggota Polsek Rungkut, Linmas Kel.Kalirungkut, Kader Pendekar Biru Kel. Kalirungkut, Kel. Kedung Baruk dan Kel. Rungkut Kidul, Pendamping dari masing2 TK se Kel. Kalirungkut, Kel. Rungkut Kidul dan Kel. Kedung Baruk. (Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url