TNI AL Lanal Kendari Gencarkan Serbuan Vaksinasi Guna Tercapainya Herd Immunity



TNI AL. Koarmada II. Surabaya, - TNI AL Lanal Kendari di bawah jajaran Markas Komando Armada II, gencar membantu program pemerintah  mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19. Ini dilakukan dengan kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Maritim secara massal, bertempat di SMAN 18 Torobulu, Sulawesi Tenggara, Selasa (30/11).

Komandan Lanal Kendari Letkol Laut (P) Iwan Iskandar, M.Tr.Hanla., M.M., melalui Ketua Penyelenggara Kapten Laut (K/W) Geldiana Leping mengatakan jika pihaknya akan terus menggencarkan vaksinasi selama antusias warga untuk vaksin belum surut. 

"Mengingat antusiasme warga untuk mendapatkan vaksin belum surut, maka Lanal Kendari akan terus menggencarkan vaksinasi, khususnya bagi warga pesisir maupun anak sekolah guna meminimalisir dan terhindar dari penularan Covid-19," terangnya.

Di sela-sela kegiatan, Tim Vaksinasi juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa suntikan vaksinasi ini sangatlah aman dan sehat untuk digunakan. Kegiatan yang dimulai dari pagi  hingga siang hari ini telah diikuti sebanyak 276 orang, dan selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman.

(Pen2).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url