Advertisement

Temuan Motor Tanpa Pemilik, Gegerkan Warga Desa Cakru

Sabtu, 25 Desember 2021, Desember 25, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-26T07:26:41Z


Jember- Motor merk Honda Beat warna Putih bernopol N-4038-UG ditemukan warga di selokan persawahan Dusun Krajan, Desa Cakru, Kecamatan Kencong, Minggu,(26/12/2021).

Motor yang disinyalir dan diduga hasil kejahatan tersebut saat ditemukan hanya Plat depan saja yang ada, selain itu juga ada baju beberapa potong dan juga dompet warna hitam berisi Ajimat dan juga KTP atas nama Bambang Suprato yang beralamat di Desa Krai Kebonan, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang.

Temuan motor tak bertuan tersebut juga sempat membuat gempar warga sekitar.karena takut ada keresahan pihak Kasun bernama Subur langsung mengamankan motor tersebut dan dibawa ke Mapolsek kencong guna meredam spekulasi warga terkait motor tak bertuan tersebut.

"Ditemukan jam 6 pagi tadi mas, motor tersebut sengaja disembunyikan diselolan di daerah DAM tanggal dusun Krajan desa cakru, saat ditemukan cuma ada dompet kosong dan berisi KTP dan jimat serta beberapa potong baju dan motor cuma ada plat depannya saja," Kata Kasun Subur.

Masih menurut subur, mungkin motor ini memang sengaja ditinggal yang bersangkutan entah ada maksud apa.

"Yang penting saya amankan dulu, saya koordinasi sama mapolsek kencong dan motor saya taruh di polsek agar nantinya jelas ini motor siapa pemilik dan tujuan nya apa ditinggal," Imbuh subur.

Sementara itu, Kapolsek kencong AKP Adri Santoso yang mendapat informasi penemuan motor tak bertuan dipersawahan langsung berkoordinasi dengan anggota untuk melacak dan mencari informasi terkait motor yang sengaja ditinggal ditempat yang tidak seharusnya tersebut.

"Saya sudah perintahkan anggota ke TKP dan melacak motor tersebut sebenarnya milik siapa, dan sementara yang kami lakukan saat ini yaitu mengamankan motor dan kita share informasi tersebut ke grup jajaran dan juga masyarakat yang mengenal siapa pemilik motor tersebut, jika memang ada pemilik nya bisa diambil dengan surat surat lengkap," terang Kapolsek

berita ViralMore