Polsek Porong Kembali Laksanakan Giat Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Untuk Negeri Polreta Sidoarjo




Sidoarjo - Untuk memastikan kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar, Anggota polsel Porong dan
Aiptu M. ASYKUR Bhabinkamtibmas Ds. Kd Boto Kec.Porong *,melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Polresta Sidoarjo dengan mengunakan pelayanan vaksin Sinovac Dosis ke 2 covid-19 Thn 2021 yang diselenggarakan oleh Polsek Porong Bekerja sama dengan Nakes puskesmas kedung solo Porong kec. Porong dengan jumlah undangan Animo 100 orang bertempat di Balai Desa KedungBoto Kec. Porong Kab.Sidoarjo. Selasa (07/12/2021) Pagi

Di sela-sela Giat anggota Polsek Porong tersebut bersama Aiptu M. ASYKUR Bhabinkamtibmas Ds. Kd Boto Kec.Porong menyampaikan bahwa serbuan Vaksinasi ini merupakan program utama pemerintah dalam upaya percepatan penanganan pandemi Covid 19.

Ia juga menyampaikan kegiatan serbuan vaksinasi untuk ini bertujuan untuk membentuk herd imunity, ucapnya.

Dalam kesempatan ini Aiptu M. ASYKUR Bhabinkamtibmas Ds. Kd Boto Kec.Porong Bersama Anggota Polsek Porong juga mengingatkan kepada Seluruh Masyarakat dan peserta Vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak aman dengan orang lain, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Walau sudah divaksin, diharapkan semua tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada,” tegasnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url