Polsek Ponorogo Monitoring Serbuan Vaksinasi Covid 19 Dari Dinkes Ponorogo




PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan kegiatan monitoring serbuan vaksinasi yang gelar oleh Dinas Kesehatan Ponorogo bertempat di dihalaman  Chicken crush jalan suromenggolo Ponorogo, Minggu (05/12)

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dinkes Ponorogo dalam rangka percepatan vaksinasi mengantisipasi terjadinya Lonjakan  Covid 19 menjelang Nataru.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Ponorogo bersinergi dengan Dinas Kesehatan, TNI, Puskesmas Ponorogo dan Instansi Terkait lainnya. 

"Demi memastikan kelancaran kegiatan vaksinasi, sebanyak 4 Personil Polsek Ponorogo kami terjunkan dilapangan untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring," kata Kapolsek Ponorogo AKP Bibin 

Lebih lanjut AKP Bibin menjelaskan bahwa dalam kegiatan pengamanan dan monitoring pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga yang vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Karena saat ini masih dimasa pandemi,  tentunya kami tak bosan bosan menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi Prokes salah satunya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah," ungkapnya 

Tetap waspada dan jangan lengah karena pandemi covid 19 belum berakhir," imbunya 

(Humas)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url