Kapolres Bergerak Cepat Kirim Bantuan Sosial Korban Erupsi Semeru



Nganjuk - Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. mengintruksikan seluruh jajarannya dan dibantu pengurus Bhayangkari Cabang Nganjuk untuk segera bergerak mengumpulkan bantuan sosial  untuk korban erupsi gunung Semeru. Minggu (05/12/2021) malam hingga dini hari.

Gunung Semeru mengeluarkan material vulkania dan awan panasnya pada hari sabtu sore dan hingga berita ini diturunkan tercatat 14 korban meninggal dunia dan ratusan keluarga telah mengungsi.

 AKBP Boy Jaksen mengatakan selama 1 kali 24 jam dari Minggu hingga Senin dini hari berhasil mengumpulkan ratusan jenis produk yang dibutuhkan untuk korban erupsi gunung Semeru. Dari bahan makanan siap saji, beras, selimut, obat-obatan, pakaian, alat mandi dan cuci, hingga biskuit.

Ia menambahkan bantuan ini akan dikirim ke Polres Lumajang untuk dikumpulkan disana terlebih dahulu sesuai dengan petunjuk Kapolres Lumajang. 

Bantuan sosial dikirim dari Polres Nganjuk dengan terlebih dahulu dilaksanakan doa bersama dan pelepasan oleh Kapolres Nganjuk beserta pengurus Bhayangkari Cabang Nganjuk di halaman apel Polres Nganjuk senin(06/12/2021) pukul 06.00 WIB dan diperkirakan sampai di Polres Lumajang pukul 11.00 WIB. 

“Semoga bantuan sosial ini dapat membantu meringankan saudara-saudara kita korban erupsi gunung Semeru”. Pungkasnya. (teamhumas)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url